Saturday, December 22, 2018

Day 15 : my activities

Hari ini
Tema hari ini adalah menuliskan kegiatan seharian ini. Sebenarnya penting ga penting sih nulis ini mengingat ga ada yang baca blog gw. Bener-bener ga ada. Tapi kadang gw mgerasa seneng juga g ada yang baca. Jadi setidaknya gw bisa bebas mau nulis apapun yang gw mau. Pernah suatu ketika gw nulis dan gw masih sempet-sempetnya mikir 'kalo gw nulis ini bisa jadi viral ga ya trus gw siap ga untuk dipenjara?'. Akhirnya gw hapus lagi. Jadinya ga bebas. Tapi makin dewasa gw makin g dengerin apa kata orang. Ya sudahlah ya, setiap orang bebas berpendapat. Hari ini aku ngapain aja? Ini bullet-point nya

  • Bangun tidur. Diam sebentar. Berkedip sekitar 10 kali.
  • Jalan menuju kamar mandi. Pipis. Dan mengambil air wudhu
  • Sholat subuh
  • Tidur lagi
  • Bangun lagi dan berkedip sekitar 10 kali.
  • Cuci muka, sikat gigi dan ganti baju.
  • Menghantar kakak ke rumah sakit, lalu pergi ke pasar.
  • Pulang menghantar belanjaan
  • Pergi ke rumah sakit lagi untuk menunggu visited dokter
  • Menjemput mama dirumah untuk ke rumah sakit
  • Makan pagi sekaligus siang dengan bekal yang dibawa mama di rumah sakit.
  • Mengunjungi papa yang dirawat di ICU
  • Pulang kerumah dengan menghantar mama terlebih dahulu lalu menjemput kaka dirumah sakit dan menghantar pulang lagi.
  • Tidur siang
  • Makan sore 
  • Siap-siap ke rumah sakit.
  • Menghantar mama kerumah sakit lalu menjemoym kakak drumah untuk diantar kerumah sakit lagi.
  • Menjenguk papa. 
  • Menghantar ponakan pulang ke rumah untuk minum
  • Memberi makan kucing
  • Balik lagi ke rumah sakit. Liat papa lagi
  • Pulang kerumah
  • Sholat magrib
  • Yasinan untuk kesembuhan papa
  • Pergi ke gas station untuk isi bensin
  • Pulang ke rumah
  • Dadar telur
  • Makan
  • Mandi
  • Menulis blog sebentar
  • Tidur.
*Motor cuma 1 sehingga harus jemput antar
*Jarak dari rumah ke rumah sakit seperti dari panorama ke per3an mau k gerlong tengah (buat yang tau aja*

Sekian


Tanjung uban, 22 desember 2018


Acha astecia
A budget traveler

No comments:

Post a Comment

Padang ke Medan Jalur Darat

  Saya dan teman memutuskan untuk pergi ke Medan jalur darat. Ada satu alasan utama dalam pengambilan keputusan ini, yaitu Antigen. Kami kha...