Friday, December 21, 2018

Day 14 : film terbaik sepanjang masa versi acha astecia



Film ya....
Banyak sih film yang tetap asik ditonton meskipun sudah menontonnya puluhan kali. Film-film ini pastinya film yang sudah cukup lama diproduksi. Kayak ninggalin kesan sendiri yang ga bisa djelaskan dengan kata-kata dan otomatis masuk kedalam memori jangka panjang.
Berikut daftar film yang patut untuk menjadi bahan pertimbangan masuk kedalam sukma yang paling dalam.

1. Harry Potter series

Tak hanya bukunya yang melejit dipasaran, film nya pun menjadi box office dibanyak negara. Harry Potter adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal dirumah bibinya bersama dengan sepupunya yang menyebalkan. Suatu hari, ia menerima surat bahwa ia diterima disekolah sihir Hogwarts. Dari sinilah petualangan itu dimulai. Kayaknya semua orang sudah tau deh mengenai film ini. Buat yg belum nonton, mendingan baca bukunya dulu. Karena lebih greget bukunya. Tapi film nya juga g kalah asik sih.

2. Me before you

Film ini juga berasal dari buku, yaitu karangan Jojo Moyes dengan judul yang sama. Mengisahkan seorang pemuda yang lumpuh akibat kecelakaan dan menginginkan mati. Namun, perawat perempuannya selalu menyemangati setiap hari dengan tingkah konyolnya.

3. Saving private ryan

Ini fav banget. Dulu waktu masih kecil nonton ini berulang-ulang. Sekarang udah jarang nonton film ini tapi bahkan sampai masih inget. Mengisahkan tentang seorang prajurit yang kehilangan 3 saudara laki-lakinya dimedan perang. Namun prajurit ini tidak tau tahu. Sehingga pemerintah mengirimkan satu pasukan untuk mencari prajurit Ryan agar dapat kembali pada Ibunya. Pasukan yang di pimpin John H. Miller (Tom Hanks) ini memulai petualangan mencari prajurit Ryan.

4. Titanic


Ga usah dibilang lagi lah ya. Semua orang pasti tau film ini. 'jack... Jack.... Come back.... Come back'.... Tau lah ya pasti.

5. Sang pemimpi

Mengisahkan tentang para pejuang mimpi yang banting tulang demi meraih cita-cita. Ada sosok ayah hebat juga yang selalu memakai pakaian terbaiknya untuk mengambil raport sang anak. Film yang luar biasa menakjubkan.

Itulah 5 film paling berkesan yang aku ingat saat ini. Mohon maaf hanya bisa menuliskan yang ingat saja, yang lupa tidak bisa dituliskan. Sampai jumpa di tema berikutnya.

tanjung uban, 21 desember 2018

Acha astecia
A budget traveler

No comments:

Post a Comment

Padang ke Medan Jalur Darat

  Saya dan teman memutuskan untuk pergi ke Medan jalur darat. Ada satu alasan utama dalam pengambilan keputusan ini, yaitu Antigen. Kami kha...